POLITIK

AHY Gelar Keterangan Pers Hasil Pilkada DKI Nanti Malam

Laporan Jose Asmanu | Rabu, 15 Februari 2017 | 18:24 WIB
Suasana di Posko Pemenangan Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017) sore. Layar monitor di halaman depan posko dimatikan. Foto: Jose suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sylviana Murni pasangan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Calon Wakil Gubernur dari Partai Demokrat enggan memberi keterangan apapun kepada wartawan berkaitan hasil Pilkada DKI Jakarta di Posko Pemenangan Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Sylvi yang baru akan meninggalkan posko Rabu sore itu hanya mengatakan, keterangan mengenai hasil Pilkada akan disampaikan nanti malam pukul 20.30 WIB.

Meski didesak oleh wartawan media cetak dan elektronik, dia tetap tidak mau memberikan keterangan dan buru-buru masuk ke mobilnya.

Sementara Hinca Panjaitan Sekjen Partai Demokrat (PD) menyatakan hal sama. Rabu malam nanti, pukul 20.30 WIB, AHY akan menggelar Konferensi Pers (Konpers) secara langsung mengenai hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

"Nanti Pak SBY hadir di sini, tapi yang Konpres mas AHY sendiri. Informasinya itu dulu, nanti lebih lanjut pukul 20.30 WIB, ya," katanya kepada wartawan.

Sebelumnya diberitakan, layar monitor Posko Pemenangan Agus-Silvy di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat yang tadinya untuk menampilkan hasil quick count, tiba-tiba dimatikan.

Hasil perhitungan sementara, pasangan AHY-Sylvi berada di urutan terbawah, di bawah pasangan nomor 3 dan nomor 2. Bahkan, demikian halnya hasil hitungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat AHY memilih, ternyata AHY dan Sylvi masih kalah dari hasil sementara pasangan Ahok-Djarot.(jos/den)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.