POLITIK

Dahlan Iskan, Gus Ipul, dan Risma Sambut Mega di Juanda

Laporan Denza Perdana | Senin, 11 September 2017 | 13:00 WIB
Dahlan Iskan, Gus Ipul, Tri Rismaharini serta sejumlah tokoh menjemput kedatangan Megawati Soekarnoputri di Surabaya, Senin (11/9/2017). Foto : Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Megawati Soekarnoputri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan tiba di Surabaya. Mega mendarat di Bandara Internasional Juanda sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (11/9/2017).

Pantauan Densa Perdana reporter suarasurabaya.net, di Juanda, Mega disambut beberapa tokoh diantaranya Dahlan Iskan, Mantan Menteri BUMN; Saifullah Yusuf (Gus Ipul) Wakil Gubernur Jawa Timur; Tri Rismaharini, Walikota Surabaya; Wisnu Sakti Buana, Wakil Walikota Surabaya; serta Arif Afandi Mantan Wakil Wali Kota Surabaya.

Hasto Kristianto, Sekjen DPP PDI Perjuangan mengatakan, beberapa tokoh sengaja menjemput Megawati sebagai upaya untuk menampilkan pertemuan guna merawat persaudaraan dan semangat gotong royong.

"Persaudaraan atas dasar kemanusiaan, persahabatan, merupakan hal yang sangat penting. Meskipun dalam aspek Politik seringkali berbeda. Tapi perbedaan itu jangan sampai melunturkan semangat gotong royong dan persaudaraan. Itulah yang akan ditampilkan dalam pertemuan ini," ujarnya.

Hasto sempat menyinggung tentang kehadiran Dahlan Iskan dalam pertemuan dengan Megawati ini. Dia mengatakan Megawati dan Dahlan Iskan memiliki ikatan persaudaraan yang kuat sejak lama.

Bahkan sejak Dahlan Iskan melakukan operasi ganti hati, Megawati memberikan support.

Rencananya Megawati Soekarnoputri akan menghadiri makan siang bersama tokoh-tokoh ini di Kediaman Wali Kota Surabaya yang ada di Jalan Sedap Malam.

Setelah itu, Megawati akan berkunjung bersama Risma di Kebun Bibit Wonorejo. Taman ini, kata Hasto adalah hasil kesamaan buah pikir Risma dan Megawati yang sama-sama menyukai tanaman. (den/fik)
Editor: Fatkhurohman Taufik



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.