POLITIK

Jokowi Presiden Belum Terima Surat Pengunduran Diri Khofifah

Laporan Zumrotul Abidin | Kamis, 23 November 2017 | 16:20 WIB
Joko Widodo Presiden saat melakukan silaturahmi ke sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (23/11/2017). Foto: Setpres.
suarasurabaya.net - Joko Widodo Presiden mengaku hingga saat ini belum menerima surat resmi pengunduran diri Khofifah Indar Parawansa dari posisinya Menteri Sosial.

"Belum sampai ke saya, belum ke saya, suratnya belum sampai ke saya," kata Presiden Jokowi setelah membuka acara Munas Alim Ulama Nahdlatul Ulama Konbes Nahdlatul Ulama di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), dilansir Antara, Kamis (23/11/2017).

Sekadar diketahui, Khofifah telah menyatakan diri untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang. Partai Demokrat bersama Hanura, NasDem, Golkar, dan PPP berkoalisi mengusung Menteri Sosial tersebut.

Namun, Jokowi Presiden menegaskan belum dapat memberikan komentar apapun jika belum ada surat resmi yang disampaikan Khofifah kepadanya.

"Saya belum bisa jawab sebelum beliau ke saya menyampaikan surat resmi kepada saya," katanya.

Khofifah diusung oleh sejumlah partai berdampingan dengan Emil Dardak. Perempuan asal Surabaya itu sendiri pernah dua kali bertarung dalam pemilihan Gubernur Jatim yakni pada 2008 dan 2013. (ant/bid)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.