POLITIK

Soekarwo Tidak Akan Kampanye Dalam Pilgub Jatim

Laporan Jose Asmanu | Rabu, 06 Desember 2017 | 19:00 WIB
Soekarwo Gubernur Jawa Timur di Istana Bogor. Foto: Jose suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Soekarwo Ketua DPD Partai Demokrat Jatim mengatakan sudah minta izin kepada Susilo Bambang Yudhoyono Ketum DPP Partai Demokrat tidak akan ikut kampanye di Pilgub Jatim.

Soekarwo mengatakan tidak akan ikut kampanye baik untuk pasangan Khofifah yang didukung Partai Demokrat dan Golkar maupun pasangan Saifullah Yusuf yang didukung PKB dan PDI Perjuangan.

Oleh karena itu komitmen untuk tidak berkampanye pada Pilgub Jawa Timur akan dipegang teguh.

"Saya sudah sampaikan pada Pak SBY, Khofifah, Gus Ipul, kiai-kiai posisi saya seperti itu. Saya sebagai penyelenggara, partainya saya gerakkan lewat sekretaris," kata Soekarwo pada suarasurabaya.net di Istana Bogor, Rabu (6/12/2017).

Sementara itu Khofifah Indar Parawansah Menteri Sosial yang juga akan maju sebagai calon Gubernur Jatim tidak mempermasalahkan Soekarwo kampanye atau tidak yang penting sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat Jawa Timur. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA