POLITIK

Khofifah Menangis Sebelum Mendaftar ke KPU Jatim

Laporan J. Totok Sumarno | Rabu, 10 Januari 2018 | 11:04 WIB
Khofifah Indar Parawansa Bakal Calon Gubernur Jawa Timur saat memberikan sambutan di atas panggung acara, di Jalan Siwalankerto Utara II, Surabaya, Rabu (10/1/2018). Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sebelum mendaftar ke Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Bakal Calon Gubernur Jawa Timur menangis di hadapan para pendukungnya. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

"Keluarga suami dan teman-teman suami saya hadir di sini. Terima kasih semuanya. Ibu-ibu jajaran PP Muslimat NU terima kasih semua doa dan support-nya. Terutama anak-anak santri Ammanatul Ummah. Terima kasih doanya semoga Allah menganugerahkan ilmu yang bermanfaat, barokah, dan derajat yang tinggi," katanya saat memberikan sambutan di atas panggung acara, di Jalan Siwalankerto Utara II, Surabaya, Rabu (10/1/2018).

Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari partai pengusung juga memberikan sambutan dan semangat untuk Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. Mereka menyatakan akan all out mendukung pasangan tersebut. Pasangan ini mengantongi 42 kursi yang diusung Partai Demokrat 13 kursi , Golkar 11 kursi, PAN 7 kursi, Nasdem-Hanura 6 kursi, dan PPP 5 kursi.

Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak akan berangkat didampingi 500 anggota dan pendukungnya ke Kantor KPU Provinsi Jawa Timur. Juga diiringi shalawat dan hadrah dari santri Amanatul Ummah.

Berdasarkan pantauan, masyarakat yang berada di lokasi juga ramai berfoto bersama Arumi Bachsin, istri dari Emil Elestianto Dardak.(iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA