POLITIK

Dibilang Suka Gaya Hidup Mewah, Bambsoet: Saya Tidak Bisa Pura-Pura

Laporan Muchlis Fadjarudin | Kamis, 18 Januari 2018 | 20:21 WIB
Bambang Soesatyo Ketua DPR RI yang berpose dengan mobil mewahnya. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Baru tiga hari menjadi Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo langsung mendapat sorotan dan dianggap suka bergaya hidup mewah.

Di media sosial seperti Instagram dan facebook, Ketua DPR RI itu tampak mengumbar foto bersama keluarga dan anak-anaknya dengan Jet pribadi, mobil Ferrari, Hummer, motor Harley Davidson dan bepergian ke luar negeri.

Menanggapi hal itu, Bambang Soesatyo mengatakan kalau dirinya adalah pribadi yang terbuka dan tidak bisa berpura-pura. Selain itu, dia mengaku tidak berbakat menjadi pejabat tinggi negara.

"Saya adalah pribadi yg terbuka, enjoying life. Maklumlah, sebenarnya saya tidak berbakat menjadi pejabat tinggi negara," ujar Bambang Soesatyo dalam pesan singkatnya saat di konfirmasi, Kamis (18/1/2018).

Selain tidak bisa hidup berpura-pura, Bambang juga menegaskan kalau sesungguhnya pekerjaan yang paling saya tidak disukai adalah pidato dan menghadiri acara-acara seremonial.

"Jujur, sebagai pengusaha dan mantan wartawan yang biasa tampil seada-adanya agak repot juga hehehe," kata Bambang.

Meski begitu, Bambang berjanji akan bekerja keras menjalankan amanah sebagai Ketua DPR RI dalam sisa periode ini.

"Tapi saya akan bekerja keras menyesuaikan dengan amanah dan jabatan saya sebagai ketua DPR selama sisa periode 2018-2019," tegas dia.

Soal demo di lobby gedung Nusantara III yang mendesaknya untuk mundur karena dianggap terlibat kasus KTP-el dan Simulator SIM, Bambang mengatakan kalau demo tersebut adalah pesanan. "Itu (demo) kan pesanan," kata dia.(faz/den)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.