POLITIK

PDIP akan Beri Kejutan Cawapres Pendamping Jokowi

Laporan Muchlis Fadjarudin | Selasa, 10 Juli 2018 | 16:36 WIB
Eriko Sutardoga Wasekjen DPP PDI Perjuangan. Foto: Faiz Suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Meski Jokowi sudah mengantongi 10 nama cawapres untuk pilpres 2019 mendatang, namun Eriko Sutardoga Wasekjen DPP PDI Perjuangan mengaku belum tahu nama-nama cawapres tersebut. Kalau pun harus disebut, PDIP menunggu keputusan Megawati, Ketum PDIP .

"Saya tidak tahu tentang siapa-siapa dari 10 nama cawapres yang dikantongi oleh Pak Jokowi itu. Kalau pun dibocorkan, nanti tidak menarik. Jadi, PDIP menunggu keputusan Ibu Megawati," ujar Eriko di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Karena itu, dia meminta masyarakat menunggu sampai menjelang pendaftaran capres-cawapres ke KPU tanggal 10 Agustus mendatang.

"Tunggu saja nanti pasti akan ada kejutan. Kalau sekarang diumumkan, kan tidak akan ada kejutan," kata dia.

Sebelumnya beredar nama-nama dari parpol yang disebut-sebut akan mendampingi Jokowi, diantaranya Airlangga Hartarto, Muhaimin Iskandar, dan Romahurmuziy. Sedangkan dari luar parpol diantaranya Mahfud MD, Sri Mulyani, Moeldoko, Chairul Tanjung (CT), Tuan Guru Bajang (TGB)/ Zainul Majdi, dan Gatot Nurmantyo.(faz/bas/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.