POLITIK

Jokowi: Prabowo dan Sandi Juga Putra Terbaik Indonesia

Laporan Farid Kusuma | Jumat, 10 Agustus 2018 | 14:04 WIB
Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, Jumat (10/8/2018) pagi usai mendaftar sebagai pasangan bakal calon presiden periode 2019-2024 yang akan dipilih pada Pilpres 2019. Foto: Farid suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, Jumat (10/8/2018) pagi, resmi mendaftar sebagai pasangan bakal calon presiden periode 2019-2024 yang akan dipilih pada Pilpres 2019.

Sesudah proses pendaftaran, sekitar pukul 10.30 WIB, Jokowi-KH Ma'ruf Amin didampingi pimpinan parpol pendukungnya, memberikan keterangan pers terkait proses awal pencapresan yang baru saja dilakukan.

Pada kesempatan itu, Jokowi mengapresiasi Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra dan Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga berpasangan sebagai bakal capres.

Menurut Jokowi, Prabowo dan Sandi juga putra terbaik Indonesia yang sama-sama menginginkan kemajuan Indonesia.

"Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno juga putra terbaik Bangsa Indonesia yang sama seperti saya dan KH Ma'ruf Amin ingin memajukan Indonesia supaya lebih baik lagi," ujar Jokowi di Kantor KPU Pusat, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Rencananya, sesudah waktu Salat Jumat, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan mendatangi Kantor KPU Pusat, untuk mendaftar sebagai pasangan bakal calon presiden periode 2019-2024.

Pasangan Prabowo-Sandi, didukung empat partai politik, yaitu Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat. (rid/dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA