POLITIK

Forum Silaturahmi Alumni Mesir Dukung Prabowo-Sandi

Laporan Muchlis Fadjarudin | Senin, 19 November 2018 | 20:28 WIB
Forum Silaturahmi Alumni Mesir mendeklarasikan dukungan di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan yang merupakan kediaman Prabowo, Senin (19/11/2018). Foto: Faiz suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Enam puluh orang dari Forum Silaturahmi Alumni Mesir bertemu dengan Prabowo Subianto Capres nomor urut 02 di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan yang merupakan kediaman Prabowo.

Mereka memantapkan dukungan yang luar biasa kepada Prabowo-Sandi.

"Kami dari Forum Silaturahmi Alumni Mesir seluruh Indonesia. Kami ada 60 orang hadir memberikan pemantapan dan kekuatan hati kepada Prabowo- Sandi. Semua beri dukungan luar biasa. Alhamdulillah kami diterima baik," ujar Dede Muharam Ketua Forum Silaturahmi Alumni Mesir usai bertemu Prabowo, Senin (19/11/2018).

Menurut Dede, 60 alumni yang hadir ini adalah perwakilan dari ribuan alumni Mesir, bukan saja dari lulusan Al Azhar tetapi juga perguruan tinggi lainnya yang ada di Mesir.

"Beliau-beliau tidak sempat hadir tapi memberikan salam kepada pak Prabowo," jelasnya.

Kata dia, Alumni Mesir dengan hati tulus ikhlas memberi dukungan pada Prabowo-Sandi.

"Kami imbau pada para ulama, habib alumni aMesir untuk berikhtiar memenangkan Prabowo-Sandi. Insya Allah bisa mewujudkan negara yang berkemakmuran," kata Dede.

Forum Silaturahmi Alumni Mesir menitipkan kepada Prabowo-Sandi untuk membangun ekonomi keumatan, bagaimana pendidikan Islam dan lain-lain formal dan non formal untuk diberikan kepada seluruh umat Islam.

"Saat ini ketimpangan ekonomi begitu amat jauh. Untuk itu, kami sangat sepaham dan mendukung ijtima Ulama I dan II," tegasnya.(faz/iss)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.