POLITIK

Makin Tunjukkan Transparansi, Prabowo-Sandi Luncurkan Website

Laporan Muchlis Fadjarudin | Rabu, 21 November 2018 | 22:12 WIB
Sandiaga Uno saat meluncurkan website www.prabowo-sandi.com di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018). Foto: Faiz suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno Capres dan Cawapres nomor urut 02 terus berusaha memberikan transparansi ke publik. Kalau sebelumnya, Prabowo-Sandi melaporkan dana kampanye rutin setiap bulan melalui konferensi pers, kini publik bisa mengaksesnya langsung lewat website.

Tidak hanya soal dana kampanye saja, website itu juga memuat kegiatan Prabowo-Sandi selama masa kampanye, serta Visi dan Misinya. Website tersebut adalah www.prabowo-sandi.com. Sandiaga Uno resmi meluncurkan website ini di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

"Website www.prabowo-sandi.com yang memuat segala macam informasi terkini tentang Pilpres dan kampanye kita, resmi dibuka. Semoga Allah SWT meridloi," ujar Sandi.

Menurut dia, website ini juga sudah bisa menjadi referensi para wartawan untuk melihat agenda Prabowo-Sandi.

"Teman teman kan suka nanya bang Sandi ke mana sih? hari ini atau besok kegiatannya apa saja? Semua ada di website ini," jelasnya.

Dan yang paling terpenting, kata Sandi, banyak relawan yang bertanya soal mencetak kaos sendiri, karena Prabowo-Sandi sudah masuk pada paket PAHESE (Paket Hemat Sekali). Untuk itu, di website ini ada desain bertemakan Prabowo-Sandi yang bisa dicetak dalam bentuk kaos atau lainnya.

"Jadi mereka mau nyetak sendiri kita siapkan disini, silakan dicetak sendiri," tegasnya.

Kata dia, selain website, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga berencana membuat aplikasinya.

"Nanti juga akan dibangun Aps nya (Aplikasi) karena semua sekarang pada familiar dengan aplikasi.Tapi kalau di pedesaan terutama yang pengen informasi tentang kita, masih banyak yang mengandalkan website," kata Sandi.‎

Dia berharap, website ini bisa menambah informasi. Dan dalam satu atau dua hari ini akan dirilis juga tentang dana kampanye.

"Kita akan angkat (dana kampanye). Setiap bulannya diperbarui sehingga masyarakat akan tahu secara transparan keadaan keuangan kampanye kita," tegas Sandi.

Sandi menjelaskan, sejauh ini kegiatan yang dilakukan Prabowo-Sandi sudah 700 kali.(faz/den)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.