POLITIK

Ini Menu Makan Sore Risma dan Khofifah

Laporan Zumrotul Abidin | Minggu, 10 Februari 2019 | 17:51 WIB
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim terpilih dan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di Rumah Makan Ria Galeria, Jalan Bangka, Surabaya, Minggu (10/2/2019) sore. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Momen makan sore dalam pertemuan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim terpilih, di sebuah restoran di Surabaya, Minggu (10/2/2019) berlangsung hangat.

Dua tokoh perempuan ini tampak gayeng mengobrol santai sambil menikmati hidangan di meja makan.

Menu yang disantap cukup beragam. Ada Kepiting Gembos, Lorjuk, Gurami Asam Manis, Rawon, Sapo Tahu, Sate Kelopo, Kepiting Isi, dan Lodeh Ikan Pari.

Risma tampak didampingi beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Surabaya duduk berhadapan dengan Khofifah yang juga didampingi tim navigasi programnya.

Obrolan dua perempuan ini berlangsung santai, meski sesekali juga membahas permasalah pembangunan di Surabaya. Di antaranya, seputar pendidikan anak dan kenakalan remaja.

Pertemuan berlangsung cukup gayeng sekitar 1,5 jam. Kedua tokoh tampak hangat menceritakan pengalaman masing-masing.

Pertemuan ini, bisa dibilang bagian dari peristiwa istimewa, karena selama Pilgub Jatim 2018 lalu, kedua tokoh ini sempat berseberangan karena dinamika politik. Pertemuan ini menjadi momen pertama setelah hiruk-pikuk Pilgub 2018.

Dua tokoh ini mengawali pertemuan dengan saling menyapa dan berpelukan. Kemudian saling menanyakan kabar masing-masing. (bid/iss)

Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.