POLITIK

Trump kirim Menteri Transportasi AS Hadiri Pelantikan Jokowi Presiden

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 12 Oktober 2019 | 13:04 WIB
Presiden AS Donald Trump dan Presiden RI, Joko Widodo berjabat tangan saat bertemu di sela-sela KTT G20 di Hamburg, Jerman, (8/7/2019). Foto: AFP.
suarasurabaya.net - Donald Trump Presiden Amerika Serikat mengirim utusan untuk menghadiri Pelantikan Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI di Jakarta, 20 Oktober mendatang.

Menurut keterangan tertulis Kedutaan Besar AS di Jakarta, Sabtu (12/10/2019), Presiden Trump telah mengumumkan perwakilan pemerintah AS, Menteri Transportasi Elaine L Chao untuk hadir dalam upacara pelantikan Jokowi Presiden untuk periode 2019-2024.

Upacara pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Senayan, Jakarta, 20 Oktober 2019.

Dalam acara tersebut, Menteri Chao juga akan didampingi oleh Duta Besar AS untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr. (ant/bid/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.