POLITIK

Datang ke Istana Presiden, Prabowo dan Edhy Prabowo Kompak Berkemeja Putih

Laporan Farid Kusuma | Senin, 21 Oktober 2019 | 16:56 WIB
Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra dan Edhy Prabowo Wakil Ketua Partai Gerindra, mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019), untuk bertemu Jokowi Presiden. Foto: Farid suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra dan Edhy Prabowo Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Senin (21/10/2019) sore, mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta.

Kedatangan dua petinggi Partai Gerindra tersebut, bertepatan dengan agenda Joko Widodo Presiden bertemu dengan para calon menteri.

Pantauan suarasurabaya.net di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo tiba pukul 16.15 WIB.

Mereka yang kompak memakai kemeja putih dipadu dengan celana cokelat muda, masuk dari pintu tamu sebelah barat Istana Kepresidenan Jakarta.



Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo saat tiba di Istana Kepresidenan Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net

Sambil berjalan, Prabowo yang merupakan rival Jokowi pada Pemilihan Presiden tahun 2014 dan 2019, melempar senyum dan sesekali melambaikan tangan ke arah wartawan.

Tapi, baik Prabowo mau pun Edhy Prabowo tidak memberikan keterangan terkait kedatangannya, walau para wartawan melontarkan pertanyaan.

Sekarang, dua tokoh sentral Partai Gerindra masih berada di dalam Istana Presiden. Belum ada informasi apa yang dibicarakan dengan Jokowi Presiden, karena pertemuan berlangsung tertutup.

Sebelumnya, Mahfud MD Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, dan Nadiem Makarim pengusaha muda yang sukses mengembangkan Gojek, memenuhi undangan Presiden.

Lalu, Wishnutama Komisaris Utama NET Mediatama, Erick Thohir Pengusaha/Mantan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019, dan Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar.

Kemudian, Pratikno, Fadjroel Rahman, Nico Harjanto, dan Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Jadi, sampai pukul 16.30 WIB, terpantau ada 11 orang tokoh yang diprediksi bakal menjadi menteri dalam kabinet pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. (rid/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.